Anker PowerCore+ 20100 USB-C UN - Black

Rp 1,657,900
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Anker PowerCore+ 20100 USB-C adalah charger portabel dengan dua port yang sudah dilengkapi dengan kabel USB Type-C memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat Anda yang menggunakan USB Type-C seperti Macbook 2015. Mengkombinasikan dua teknologi untuk pengisian yang lebih cepat hingga 2,4Amp di setiap portnya. Dengan kapasitasnya yang besar menjadikan powerbank ini dapat mengisi hingga 7x pada rata-rata smartphone terbaru. PowerCore+ 20100 USB-C ini juga mempunyai kemampuan recharge 20% lebih cepat dari charger lainnya, sehingga Anda hanya akan membutuhkan waktu 8 jam untuk membuat powerbank terisi penuh.
USB-C Compatibility
Dilengkapi dengan Kabel USB Type C, menjadikan powerbank ini dapat mengisi perangkat yang menggunakan USB Type C seperti Macbook 2015 hanya dengan menekan power wheel untuk mengaktifkan pengisian ke USB Type C.
Powerful Synergy
PowerCore+ 20100 USB-C telah mengintegrasikan PowerIQ dan VoltageBoost untuk menyediakan powerbank dengan daya pengisian tercepat hingga 2,4 Amp di setiap portnya.
Ultra-High Capacity
Dengan kapasitas 20100mAh, PowerCore+ 20100 USB-C dapat mengisi daya smartphone rata-rata hingga 7 kali tanpa perlu mengisi ulang.
Premium Components
PowerCore+ 20100 USB-C dirancang dari bahan berkualitas tinggi dan difinishing dengan campuran alumunium kualitas tinggi
Highlight :
Dilengkapi Dengan Kabel USB Type-C
Dapat Mengisi Perangkat Dengan USB Type-C
Dapat Mengisi Daya Smartphone Hingga 7x Pengisian
Fast Charging
Kapasitas Besar 20100mAh
Rapid Recharge (20% lebih cepat)
High Grade Component
Surge Protection
Whats In The Box :
1 Anker PowerCore+ 20100 USB-C
1 Cable USB Type-C
*Garansi Original 2x Money Back Guarantee
*Garansi Resmi 18 Bulan



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelpower bank
Warnablack
Material-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 1,657,900,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku