Original Anker PowerDrive Speed 2 - Black

Rp 663,200
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Anker Powerdrive Speed 2 QC adalah car charge yang telah dilengkapi dengan teknologi Quick Charge Qualcomm 3.0 yang memungkinkan Anda dapat mengisi perangkat lebih cepat dari charge biasanya. Dengan 2 port yang Ada, Anda bisa mengisi dua perangkat sekaligus secara bersamaan karena car charge ini memiliki kekuatan output hingga 39 Watt. Didesain dengan bentuk yang ultra kompak dan dibuat dari serat karbon fiber menjadikannya anti slip.

Charge Faster
Dengan teknologi Quick Charge 3.0, maka Anda dapat mengisi hingga 80% dalam waktu 35 menit untuk perangkat yang kompatibel. Didukung dengan teknologi PowerIQ dan VoltageBoost yang akan memberikan kecepatan tertinggi untuk perangkat Non-Quick Charge.
High Powered
Dual port yang ada pada Powerdrive Speed 2 QC ini memiliki kekuatan output hingga 39 Watt, memungkinkan Anda untuk mengisi perangkat secara bersamaan dengan kecepatan penuh.
Sleek and Convenient
Dirancang dengan desain yang ultra kompak memberikan Powerdrive Speed 2 QC memiliki bentuk yang ramping saat digunakan. Serta bahan serat karbon yang ada pada powerdrive ini membuatnya nyaman digenggam dan anti slip.
LED Indicator
Terdapat lampu LED yang akan memudahkan Anda untuk menemukan Powerdrive Speed 2 QC di malam hari.
Advanced Security
Untuk sistem keamanan eksklusif MultiProtect, Anker memberikan fitur perlindungan gelombang besar, kontrol suhu dan fitur keselamatan yang lebih maju lainnya.

Details :
Quick Charge Qualcomm 3.0
PowerIQ dan VoltageBoost Technology
LED Indikator
Dual Port
Grip dan Anti Slip
Surge Protection
Kompatibel Dengan Semua Smartphone

Whats In The Box :
1 Anker Powerdrive Speed 2 QC

*Garansi Original 2x Money Back Guarantee
*Garansi Resmi 18 Bulan
*Garansi Tukar Barang Baru Jika Ada Cacat Pabrik Selama 3 Hari



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modeladaptor charging
Warnablack
Material-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 663,200,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku