Anker PowerPort 60W 6-Port USB Charger - White

Rp 884,300
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Anker PowerPort 6 60W 6-Port Desktop Charger adalah salah satu port charging yang dapat mengisi semua perangkat Anda dengan cepat. Memiliki 6 port pengisian dengan kekuatan daya hingga 60 Watt, memungkinkan Anda untuk mengisi semua perangkat secara bersamaan. PowerPort 6 dirancang dengan ukuran yang kecil dan cukup ringan untuk dibawa kemana-mana, sehingga sangat ideal untuk teman perjalanan Anda. Dan karena ukurannya yang kecil, Anda dapat dengan mudah untuk menyimpannya dalam kantong, ataupun tas.
Fast Charging Technology
Ultra Powerful
Terdapat 6 port dengan kekuatan daya hingga 60 Watt, memungkinkan Anda dapat mengisi semua perangkat secara bersamaan
High Efficiency
PowerPort 6 ini telah dianugerahi rating tertinggi untuk energi yang efisien oleh Departemen Energi AS (DOE 6)
UL Certified
Compatibility
Port chraging ini kompatibel dengan iPhone dan iPads, smartphone Android dan tablet (termasuk Nexus 7), MacBook New 12 " (melalui kabel USB-C) dan perangkat USB-lainnya yang dikenakan kecuali untuk iPod nano, iPod Classic, iPod Shuffle, HP TouchPad, Dell Venue Pro 11 dan Asus tablet.
Note:
Jika port tidak bekerja dengan baik, mungkin karena perangkat Anda telah memicu pelindung switch pengaman internal. Dalam rangka ulang switch, cabut semua kabel (termasuk kabel power) selama lima menit dan coba lagi.
Details :
Size :3.9 2.8 1 in / 99 70 26 mm
Input : AC 100 - 240 V ~ 1.4 A 50-60 Hz
DC Output : 5 V / 12 A
Weight :6.7 oz / 190 g
Eco Friendly Technology
What in The Box :
Anker PowerPort 6 USB Charger 6 Port - White
* Garansi Tukar Barang Baru Jika Ada Cacat Pabrik Selama 3 Hari
* Garansi Original 2x Mon



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modeladaptor charging
Warnawhite
Material-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 884,300,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku