Anker PowerLine Lightning Cable 3ft/0.9m - Black

Rp 279,000
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Anker PowerLine Lightning 3ft merupakan kabel ligthning tercepat, dan tahan lama. Dirancang dengan menggunakan bahan serat kevlar membuatnya tahan terhadap kerusakan akibat pemakaian atau kekusutan kabel. PowerLine Ligthning ini sangat fleksibel, sehingga akan memudahkan Anda dalam penggunaannya. Memiliki diameter kabel yang lebar dengan ketahanan yang kuat, menjadikan PowerLine Lightning ini mampu memberikan muatan tercepat dalam pengisian daya.
Strong Contruction Cable
Dirancang menggunakan serat kevlar dan juga serat anti peluru menjadikannya lebih kuat dan tahan terhadap kerusakan dari kabel konvensional lainnya.
5X More Durable
Faster Charging
Dengan kabel berdiameter lebar dan juga ketahanan yang kuat, menjadikan PowerLine Lightning sebagai USB yang dapat mengisi daya dengan cepat.
Apple MFi Certified
Setiap kabel PowerLine Lightning telah berisi chip otorisasi dari jenis terbaru yang dikeluarkan oleh Apple untuk memastikan 100% terhubung dan kompatibel dengan perangkat lightning.
Compatibility
PowerLine Lightning ini kompatibel dengan iPhone 6S / 6S Plus, iPhone 6 / 6 Plus, iPhone 5S / 5C / 5, iPad Air / Air 2 / Pro, iPad Mini / Mini 2 / Mini 3 / Mini 4, iPad (4th generation), iPod nano (7th generation) and iPod touch (5th / 6th generation)

Note : Tidak kompatibel dengan Case Lifeproof iPhone 6/6S Plus

Highlight :
Dibuat Dari Bahan Serat Anti Peluru
5 Kali Lebih Kuat Dari Kabel Konvensional
Selubung Berlapis Ganda
Kabel Fleksibel
Kuat dan Tahan Lama
Panjang 3 Kaki / 0,9 Meter
Fast Charging
Apple MFi Certified
Reinforced Stress Point
Whats In The Box :
1 Anker PowerLine Lightning 3ft

*Garansi Original 2x Money Back Guarantee
*Garansi Resmi 18 Bulan



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelcable
Warnablack
Materialserat kevlar

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 279,000,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku