Anker Lightning Nylon Braided Cable 3ft/0.9m - Silver

Rp 242,200
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Anker Lightning Nylon Braided Cable 3ft/0.9m merupakan kabel lightning tercepat, dan tahan lama dari Anker. Dirancang dengan menggunakan bahan nylon premium membuatnya tahan terhadap kerusakan akibat pemakaian atau kekusutan kabel. Anker Ligthning Nylon Braided ini sangat fleksibel, sehingga akan memudahkan Anda dalam penggunaannya. Memiliki diameter kabel yang lebar dengan ketahanan yang kuat, menjadikan Ligthning Nylon Braided ini mampu memberikan muatan tercepat dalam pengisian daya.

Apple MFi Certification
Setiap kabel dari Anker berisi nomor seri yang terverifikasi dan terdapat chip otorisasi yang dikeluarkan oleh Apple untuk memastikan kompatibilitas 100% dengan semua perangkat lightning.

Incredibly Durable
Lightning Nylon Braided memiliki kekuatan yang luar biasa, karena kabel ini telah melewati lebih dari 4000 kali tekukan dan tidak ada kerusakan atau perubahan kinerja. Selain itu kain nylon premium masih terlihat bagus dan tidak kusut.

Super Fit
Slot kepala konektor lightning yang super tipis menjadikannya cocok untuk semua port perangkat lightning Anda.

Compatibility
Kabel ini dapat Anda gunakan untuk mengisi daya atau transfer data dengan cepat pada perangkat lightning Anda seperti iPhone, iPod, dan iPad.

Highlight :
Dibuat Dari Bahan Nylon
Selubung Berlapis Ganda
Kabel Fleksibel
Kuat dan Tahan Lama
Panjang 3 Kaki / 0,9 Meter
Apple MFi Certified
Charging dan Transfer Data
Fast Charging

What’s In The Box :
1 Anker Lightning Nylon Braided Cable 3ft/0.9m

*Garansi Resmi 18 Bulan
*Garansi Original – 2x Money Back Guarantee



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelcable
Warnasilver
Materialnylon

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 242,200,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku