Garansi 10 tahun Energea Nyloextreme lightning cable . Sekuat nomad

Rp 515,800
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Energea - NyloXtreme

Highlight :

- Combat Design

- MFI Cable (Made for iPhone)

- Fortified with Dupont Kevlar

- Dura Twistbraid Technology

- Restrand 50kg Pull Test

- 10 YEARS WARRANTY ( Klaim garansi bisa pada kami katanacases ) garansi putus dalam, bukan putus luar.

Bagi anda yang menginginkan kabel yang tahan lama, telah hadir kabel Energea varian baru . Energea NyloXtreme, ini dilengkapi dengan Technology Dupont Kevlar membuat kabel ini lebih tangguh dari kabel lainnya. Dengan Dura twistbraid kabel ini juga anti kusut atau terbelit yang juga menjaga kabel agar tidak mudah rusak. Kabel ini sudah mengalami test tekuk sebanyak 50.000x dan dapat menahan beban 50kg membuat kabel ini cocok digunakan secara ekstrim dan tidak mudah putus.

Bentuk ujung connnector 8Pin yang ada di buat slim tip agar dapat menyesuaikan dengan berbagai macam case yang ada, connectornya juga di design agar dapat dipegang dengan nyaman dan tidak licin. Dengan design model combat arm, membuat kabel ini terlihat keren dimanapun anda menggunakannya. Garansi 10 Tahun juga diberikan untuk anda sehingga anda semakin yakin untuk menggunakan kabel ini.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelcable
Warnagreen
Material-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 515,800,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku