ELEK02 OMRON BLOOD PRESSURE MONITOR HEM-6121 ALAT TEKANAN DARAH

Rp 470,600
Kategori Kesehatan & Kecantikan
Kondisi Barang BARU

ELEK02 OMRON BLOOD PRESSURE MONITOR HEM-6121 ALAT TEKANAN DARAH
Alat monitor cerdas yang dapat mendeteksi tekanan darah dan denyut nadi Anda. Alat ini sangat penting dimiliki bagi Anda yang ingin mengetahui tekanan darah Anda atau anggota keluarga apakah masih dalam rentang normal atau tidak. Dilengkapi dengan manset dan kemampuan mendeteksi gerakan tubuh, OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 dapat menghasilkan perhitungan tekanan darah yang lebih akurat dan diakui secara klinis. Bekerja dengan metode Oskilometrik, alat ini dapat menghitung tekanan darah dengan lebih mudah dan cepat. Untuk menambah kenyamanan penggunaan, OMRON Blood Pressure Monitor HEM-6121 sudah dibekali teknologi IntelliSense yang dapat menyesuaikan tingkat tekanan pada manset secara otomatis dan ideal dalam setiap penggunaanya. Dengan memiliki alat ini di rumah Anda dapat terus mengontrol tekanan darah dan kesehatan Anda dan keluarga, serta mencegah dari kemungkinan kondisi yang lebih buruk seperti: Stroke, serangan jantung, ginjal, dan lainnya.

Petunjuk Penggunaan :
Untuk mendapatkan hasil pengukuran yang akurat pastikan kondisi tubuh pengguna sedang rileks dan duduk dengan posisi yang baik. Gunakan alat ini pada suhu ruangan yang sejuk. Sebelum melakukan pemeriksaan, pastikan pengguna tidak mandi, minum alkohol atau kafein, merokok, berolahraga, atau makan selama 30 menit sebelum pemeriksaan. Buka manset dan kenakan pada pergelangan tangan kiri atau kanan dengan arah ibu jari ke atas. Atu



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Line-
Modelmonitor
Material-
Fungsimendeteksi tekanan darah

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 470,600,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku