MAI79 MUSIC ELECTRONIC ORGAN HELLO KITTY / PIANO ANAK / ORGAN ANAK

Rp 377,900
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

MAI79 MUSIC ELECTRONIC ORGAN HELLO KITTY / PIANO ANAK / ORGAN ANAK
Alat musik Keyboard edisi Hello kitty Electronic Organ yang cocok untuk anak usia 3+ ukuran 58x32x5cm, memilki fungsi piano pada umumnya dengan 37 tombol nada (Do re mi), on/off, 8 demonstration songs, ecord & playback function, external microphonet, 4 kinds of percussion sound, tempo control, volume control, 16 rhythms, 16 tones & flash function. Dirancang dengan desain yang lucu dengan kombinasi warna yang menarik, dengan microphone yang mudah dibongkar pasang. Mainan edukasi yang baik untuk melatih koordinasi antara tangan & mata, memperkenalkan musik, mengembangkan bakat seni serta imajinasi anak. Bahan material plastik halus, kokoh dan ringan, menggunakan 4pcs battre AA (tidak termasuk). Ukuran kemasan 67,5X24X7cm



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Modelpiano
Material Utama-
Usia3 thn +

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 377,900,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku