MAI81 Track Cars 2 Super Racing / Mainan Cars 2

Rp 125,300
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

Film animasi Cars identik dengan mobil balapan dengan karakter utamanya adalah Lightning McQueen. Hampir semua anak-anak sangat menyukai film animasi Cars ini, sehingga mereka juga berlomba-lomba untuk mengoleksi mainan yang ada gambar/ foto karakter Cars tersebut.
Sekarang ini telah hadir mainan mobil track racing orbit cars 2 super racing yang merupakan mainan mobil track anak-anak. Mainan mobil track cars ini terdiri dari 4 buah mobil balap yang akan meluncur dari atas ke bawah. Setelah posisi mobil berada di bawah, mobil balap ini akan diangkat ke atas (dengan menggunakan magnet yang ada pada mobil balap) kemudian akan terus kembali melaju di track yang telah disediakan.



Yang lebih seru lagi adalah mainan mobil track racing orbit cars 2 super racing ini dilengkapi dengan suara mobil balap dan lampu-lampu yang menyala-nyala sehingga anak-anak akan merasa seperti sedang berada dalam area balapan mobil dan sekaligus mengembangkan daya imajinasi si kecil. Kita sebagai orang tua juga bisa ikut bermain dengan si kecil sekaligus mengajarkan bagaimana cara memasang track mobil. Jika tidak mengerti cara memasang track mobil ini, jangan khawatir karena tersedia petunjuk pemasang track mobil yang bisa dilihat pada belakang kemasan mainan mobil cars 2 super racing ini. Dengan mengajak anak bermain, tentunya akan semakin mempererat hubungan antara orang tua dengan anak-anak. Bukankah hal ini yang paling diinginkan oleh para orang tua?



Spesifikasi :

Board balapan mobil bergambar karakter Cars
Track mobil yang bisa dibongkar pasang
4 buah mobil-mobilan (2 berwarna merah dan 2 berwarna biru)
4 buah bendera
3 buah lampu (biru, hijau, kuning)
Dimensi kemasan: 31 x 7 x 29 cm
Berat: 0,651 kg
Terbuat dari material berupa plastik
Menggunakan baterai AA 3 buah
Direkomendasikan untuk anak yang telah berusia 3 tahun ke atas



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Line-
Modelmobil
Warnamerah
Material Utamaplastic
Usia3 tahun +

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 125,300,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku