PURE BABY LOTION

Rp 31,100
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

PURE BABY LOTION
Ready 80ml
Ingin bayi anda terjaga kelembaban kulitnya
agar tidak kering, tetap lembut, segar, wangi dan terawat?



Pure Baby Lotion adalah lotion perawatan kulit tubuh secara menyeluruh untuk bayi berusia 6 bulan keatas dengan triple action (menutrisi, meregenerasi,menyejukkan) kulit sehingga cocok untuk kulit normal.



1. pH 5.5 sesuai dengan pH kulit bayi, pH alami kulit bayi cenderung asam kisaran pH 5.5, jadi idealnya harus menggunakan product dengan pH yang sesuai dengan pH alami bayi, jika tidak maka kulit bayi akan kering, bersisik, bahkan bisa mengakibatkan alergi, yang lebih berbahaya lagi jika pH nya tidak sesuai (terlalu basa) maka bakteri akan mudah berkembang dikulit bayi hal ini bisa berakibat infeksi kulit.


2. Perlindungan triple action moisturizer ( Cocoa Butter, Sun Flower, Aloe Vera) sehingga bisa melembabkan, menutrisi dan menyejukkan kulit seluruh tubuh bayi dan sangat lembut digunakan oleh orang dewasa

3. Lulus uji hypoallergenic tested / bebas alergi, karena telah di formulasikan dengan bahan yang tidak menyebabkan iritasi kulit

4. Terbuat dari bahan-bahan berkualitas standart low hazard (0-2) Eropa, tingkat keamanan tertinggi, satu-satunya product untuk Lotion yang menggunakan grade low hazard (0-2) di Indonesia.
Kemasan 80 ml mudah dan ringan untuk dibawa



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Line-
Model-
MaterialLiquid
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 31,100,- Beli

Produk Serupa

BARU
MACK'S EARPLUG
Mulai Rp 55,800
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku