Spigen Iphone 8 Plus / 7 Plus Case Neo Hybrid Crystal Champagne Gold

Rp 373,700
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Rasakan pengalaman tak tertandingi dengan Case pelindung terlaris dari Spigen. Spigen Neo Hybrid Crystal adalah case dengan lapisan ganda gaya bumper full case namun dengan konsep ulang yang menyediakan cakupan penuh. Case ini terdiri dari soft case TPU bening polimer tinggi dilapisi menutupi seluruh permukaan smartphone Anda, serta pinggiran Frame polycarbonat. Frame bulat untuk merampingkan ke bentuk baru smartphone Anda dan memiliki basis diperkuat untuk daya tahan. Casing TPU memiliki bagian tengah tubuh bening dengan texture berbintik untuk mencegah bubble. Case Spigen Neo Hybrid Cyrstal CC untuk pegangan dan aksen garis tertanam untuk kualitas tampilan. Tombol-tombol yang metalisasi untuk melihat premium dan pengalaman menarik. Spigen bermotif batin TPU membantu menyerap dan mengurangi dampak dari efek jatuh maupun terhentak. Bukaan port yang lebih besar untuk mengakomodasi aksesoris pihak ketiga.



Dual Layer Protection
Perpaduan TPU & Polikarbonat akan memberikan perlidungan terhadap hantaman ataupun goresan pada gadget Anda saat terjatuh.



Slim and Form Fitted
Neo Hybrid memiliki akurasi yang tepat dan sangat presisi, sehingga akan memberikan penampilan dan bentuk yang sesuai dengan gadget.



Metalized Buttons
Tombol volume & power Neo Hybrid berbahan metal agar lebih stylish. Tombol berbahan metal berbeda dengan tombol yang dicat chrome, yang lama kelamaan akan memudar.



Shock Absorption
Neo Hy



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelcasing hp
WarnaChampagne Gold
MaterialTPU & Polikarbonat

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 373,700,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku