Motorola Wired Earphone Earbuds With Remote and Mic (1.2m) - Merah

Rp 131,600
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

"Original Motorola 100r/>Garansi uang kembali 10x lipat jika tidak original




Motorola Earbuds dirancang untuk suara yang menakjubkan dengan suara besar dari sumber suara yang kecil, dengan driver yang lebih besar dan port bass yang dibangun langsung ke earbuds Jadi Anda bisa memakainya dengan nyaman di mana saja selama berjam-jam pada suatu waktu. Dan bahkan anda dapat beralih ke panggilan saat anda sedang mendengarkan lagu menggunakan With remote and mic, Motorola Earbuds memberikan suara yang jauh lebih besar dari suara yang kecil, jadi anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda dengan suara yang menakjubkan. Terdapat beberapa pilihan warna untuk mencocokkan gaya Anda. Dengan sistem speaker yang dinamis memberikan kualitas suara yang hidup. Sepasang Earburds yang mewah memungkinkan Anda duduk kembali, bersantai, dan menikmati suara yang jelas dan jernih. Desain kompak dilengkapi fitur bass yang power full, 4.2 mm driver Unit, panjang kabel 1.2m, sehingga mudah dibawa kemanapun anda pergi tanpa takut kabel melilit, jack 3.5mm kompatibel dengan MP3, ipad, iphone, ipod dan portable media player.




Highlights:



-Kualitas Suara jernih



-Desain Kompak



-Jack 3.5mm



-Panjang kabel 1.2m



-4.2 mm driver Unit"



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelearphone
Warnared
Material-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 131,600,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku