Nomad Horween Leather Folio Flip Cover Casing for iPhone 8 - Brown

Rp 710,600
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Nomad Horween Folio Leather Case adalah wallet case yang terbuat dari kulit. Terbuat dari penyamakan kulit tua yang terkenal di Chicago,Horween. Case ini menawarkan perlindungan terhadap gadget dan memberikan tampilan klasik serta unik yang akan menonjolkan karakter Anda. Case ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai design klasik berbahan kulit dan menyukai hal yang praktis dan multifungsi. Karena selain memberikan perlindungan terhadap gadget case ini dapat Anda jadikan tempat menyimpan uang dan kartu-kartu Anda.



Expertly Crafted From Horween Leather
Nomad memilih menggunakan kulit dari Horween untuk membuat produk premium dengan bahan yang terbaik. Horween sangat terkenal teknik penyamakannya(tannery) dengan kualitas,konsistensi dan inovasi selama bertahun-tahun.



Cards and Money
Case ini memiliki enam ruang yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan kartu serta uang tunai Anda didalamnya. Sangat praktis sehingga Anda tidak perlu membawa terlalu banyak barang.



Cash Pocket
Terdapat slot khusus untuk menyimpan uang tunai, sehingga dapat berfungsi sebagai dompet sekaligus.



Highlight :
Terbuat dari Kulit Horween, microfiber dan polikarbon
Menggunakan teknik Vegetable Tanned Leather
Terdapat 6 card slot untuk menyimpan kartu dan uang tunai
Designnya klasik dan elegant



What in the box ;
Nomad Horween Folio Leather Case



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
ModelLeather Folio Flip Cover Casin
Warnabrown
Materialleather

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 710,600,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku