Tyrex Tempered Glass screen protector 9H for iPhone 8 Plus clear

Rp 247,400
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Tyrex Tempered Glass bergaransi resmi, yaitu garansi LCR (Low Cost Replacement) selama 6 bulan. Tyrex Tempered Glass Screen Protector adalah Screen Protector dari Jepang ini berbahan kaca dengan kualitas superb. Bahan yang digunakan merupakan tempered glass, dimana tempered glass ini memiliki fitur anti terhadap baret seperti silet, pisau, serta memiliki lapisan oleophobic yang menjadikannya licin, anti oil dan anti fingerprint. Ketipisan layar Tyrex Temperred Glass hanya 0,3mm.



TYREX Lightning Cable adalah USB Cable dengan panjang 1 meter dan output 2A. Kompatible untuk semua produk Apple yang menggunakan lightning cable. Dibuat dari bahan kualitas tinggi untuk pengisian daya baterai dan transfer data berkecepatan tinggi. Design flat nya menjadikan cable Tyrex ini tidak mudah rusak, terutama di bagian ujungnya. Designnya stylish dan tidak mudah kusut dan mudah digunakan. Dibuat pula dari sambungan kawat silicon yang lembut lentur dan fleksibel.



Whats in the box:
- Tyrex Temperred Glass
- Microfiber Cloth



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Product Country-
Modelscreen protector
WarnaClear
Material-`

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 247,400,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku