Verus High Pro Shield Case Iphone 7 Plus / 8 Plus - Light Silver

Rp 289,500
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Verus High Pro Shield adalah dual layer case yang mengkombinasikan softcase (TPU) dan hardcase (polokarbonat) untuk menciptakan perlindungan sempurna. Walaupun berfungsi utama memberikan perlindungan, desainnya tidak bulky. Verus High Pro Shield sangat tepat bagi Anda yang ingin tampil stylish tanpa melupakan fungsi perlindungan gadget.



- Precisely Measured
High Pro Shield presisi dengan desain gadget asli.



- Gorgeous Hair Line
Bagian belakang bertekstur garis (detailed hair line), menjadikan High Pro Shield berkesan sporty dan elegan.



- Detailed Inside Pattern
Bagian TPU memiliki pola interior yang unik (maze pattern) dan berfungsi memberikan anti shock, sehingga High Pro Shield dapat memberikan perlindungan secara optimal.



- Dual Layered Case
Perpaduan TPU & Polikarbonat akan memberikan perlidungan terhadap hantaman ataupun goresan pada gadget Anda saat terjatuh.



- Slim Design
High Pro Shield memiliki desain yang rammberikan perlindungan yang kuat.



- Air Cushion Technology
Dilengkapi air cushion technology, berfungsi sebagai shock absorption sehingga memberikan perlidungan yang kuat saat gadget terjatuh.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelcasing hp
WarnaLight Silver
MaterialTPU (softcase),polikarbonat

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 289,500,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku