Tyrex Tempered Glass Samsung Gear S3 (Solis) - Crystal Clear

Rp 105,200
Kategori Fashion Pria
Kondisi Barang BARU

Tyrex Tempered Glass Screen Protector adalah Screen Protector dari Jepang ini berbahan kaca dengan kualitas superb. Bahan yang digunakan merupakan tempered glass, dimana tempered glass ini memiliki fitur anti terhadap baret seperti silet, pisau, serta memiliki lapisan oleophobic yang menjadikannya licin, anti oil dan anti fingerprint. Ketipisan layar Tyrex Temperred Glass hanya 0,3mm.



Berikut keunggulan lain dari fitur Tyrex Tempered Glass :



- High Transparancy
Tyrex terbuat dari kaca yang telah diproses secara kimiawi, sehingga menghasilkan penampilan yang sangat jernih pada layar gadget Anda.



- Perfect Adhesion
Tyrex dapat melekat dengan sempurna pada layar gadget, dan tidak akan berbekas saat dilepas.



- Surface hardness 9H
Tyrex dapat melindungi layar dari goresan benda tajam seperti pisau dan gunting (Asalkan tidak dilakukan secara sengaja).



- Delicate Touch
Tyrex tempered glass sama sekali tidak mengurangi sensitivitas layar. Sehingga, Tyrex tempered glass tak hanya memberi keamanan dan penampilan yang stylish, namun juga memberi kenyamanan saat digunakan.



- Anti-Shatter Film
Jika terjatuh, pecahan Tyrex tempered glass akan menjadi 1 dan tidak akan menyebar kemana-mana, karena lapisannya telah dilaminasi. Sehingga, tidak akan membahayakan layar gadget Anda, melainkan justru melindungi layar gadget Anda.



- Rounded Borders
Tyrex memiliki ujung yang melengk



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelTempered Glass
Material Kaca Jam-
Material Strap-
Warna-
Anti Air-

Pilih Agent Penjual

Happyday Stuff 0.0

Rp 105,200,- Beli
Griya Ikriyah 0.0

Rp 115,200,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku