makanan kucing/catfood murah Royal Canin 500 gram

Rp 52,200
Kategori Media, Hiburan, & Hobi
Kondisi Barang BARU

Royal Canin Persian 30 adalah produk makanan kering yang dirancang khusus untuk kebutuhan kucing Persia, Himalaya, dan Burma. Royal Canin Persian 30 memiliki bentuk khusus buah almond untuk kucing Persia yang dikenal berbulu indah dan memiliki wajah yang lebar. Royal Canin Persian 30 diformulasikan khusus untuk kesehatan kulit, bulu, dan pencernaan.



Mengurangi Hairballs
Kucing Persia rentan terhadap hairballs yang disebabkan oleh banyaknya perawatan bulu yang berlebihan. Royal Canin Persian 30 secara spesifik diformulasikan untuk menjaga dan merawat kesehatan kucing, mengurangi hairballs dengan kandungan serat larut dan tidak larut alami.



Untuk Memperlancar Pencernaan
Kucing Persia memiliki sistem pencernaan yang sensitif. Untuk itu dibutuhkan nutrisi khusus untuk merangsang bakteri yang menguntungkan, dan memblokir bakteri berbahaya dalam saluran pencernaan. Royal Canin Persian 30 diformulasikan secara khusus untuk memperlancar pencernaan kucing Persia yang sensitif.



Melindungi Kulit dan Bulu
Kombinasi dari asam lemak esensial, vitamin dan mineral dapat membantu regenerasi sel kulit lebih cepat. Sedangkan antioksidan dari vitamin dan ekstrak tumbuh-tumbuhan dapat mendukung kesehatan kekebalan tubuh dengan mengurangi dampak radikal bebas pada kulit dan sel-sel rambut. Perpaduan dari asam amino, vitamin B, Omega 6, Omega 3 serta mineral bermanfaat untuk memelihara dan menjaga kemilau kulit dan bulu yang sehat.




Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Linecat food
Material-
Umur-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 52,200,- Beli

Produk Serupa

BARU
Meo Kitten 400 gr
Mulai Rp 21,100
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku