PANASONIC RICE COM SR-CEZ18DBSR

Rp 525,300
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

"Panasonic SR-CEZ18DBSR Rice Cooker - Deep Brown [1.8L] merupakan rice cooker yang memiliki fungsi 3 in 1 (memasak, mengukus dan menghangatkan). Dengan Kapasitas 1.8 Liter mampu membuat nasi lezat dan bergizi hingga 7-8 mangkok. Rice Cooker terdapat Black Flon Pan, Black Anodizing yaitu lapisan anti lengket yang dapat dibersihkan seta penutup bagian dalam yang dapat dilepas sehingga mudah dibersihkan. Rice Cooker ini juga ilengkapi dengan katup uap yang membuat rasa yang lebih lezat. Fitur Produk

Rice Cooker

Kapasitas : 1.8 Liter

Fungsi 3 in 1

Memeiliki lapisan anti lengket

Daya : 400 Watt"



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelRice cooker
Material-
Warna-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 525,300,- Beli

Produk Serupa

BARU
Magic Com Philips HD3128
Mulai Rp 631,600
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku