Hitachi - Canister Vacuum Cleaner CVSU21VSB

Rp 2,272,700
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

"Hitachi CV-SU21V Penghisap Debu merupakan penghisap debu yang akan membuat proses membersihkan rumah menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan. Alat penghisap debu atau yang lebih dikenal dengan istilah Vacuum Cleaner ini memiliki desain yang sangat elegan dengan segudang vitur canggih yang akan semakin memudahkan Anda untuk membersihkan rumah. Pada vacuum cleaner yang satu ini Hitachi telah melengkapinya dengan sistem filtrasi yang disebut dengan Nano Titanium dan HEPA Clean yang akan menyaring udara dengan cara menyedot semua debu dan partikel kecil lainnya yang membahayakan kesehatan Anda dan mengantinya dengan udara yang lebih bersih tanpa debu. Untuk tangki debunya sendiri vacuum cleaner ini memiliki kapasitas 1.6 L yang dilengkapi dengan Dust Indicator yang mana jika tangki sudah penuh indikator ini akan memberikan pertanda untuk Anda segera membuangnya. Dengan demikian tidak kuman, kutu dan bakteri yang terhisap tidak akan berkembang biak di dalamnya. Tak hanya itu tangki debu ini juga sangat mudah untuk di bersihkan bahkan Anda dapat mencucinya. Sementara itu untuk penggunaanya sediri anda bisa mengatur kekuatannya dengan tiga level yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Jika anda ingin membersihkan area tertentu yang sulit untuk anda gapai anda juga bisa menambahkan panjang pipa vacuum hanya dengan cara menarik pipanya hingga panjang yang anda inginkan (teloscopic). Dan untuk itu semua vacum cleaner yang satu ini membutuhkan daya listrik sebesar 2100 watt saja. F



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelVacuum Cleaner
Material-
Warna-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 2,272,700,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku