RINNAI - PORTABLE 2 BURNER GAS STOVE RI522CTJ

Rp 293,700
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Rinnai Rl-522C Kompor Gas 2 Tungku - Hitam, kompor gas model terbaru yang mudah digunakan dan minim perawatan ini hadir untuk menemani aktivitas masak-memasak Anda di dapur. Kompor yang satu ini tidak membutuhkan perawatan ekstra, sehingga memudahkan Anda dalam merawat dan membersihkannya. Dengan dua tungku yang tersedia, Anda dapat memasak 2 jenis masakan sekaligus. Disertai pengaturan besar kecil api, Anda pun akan lebih mudah menyesuaikannya dengan kebutuhan saat memasak. Desain Elegan Rinnai Rl-522C model baru ini memiliki desain dengan finishing berwarna hitam, membuat dapur Anda terlihat lebih modern dan rapih. Bagi Anda yang senantiasa memperhatikan keindahan dapur, kompor gas LPG 2 tungku ini pun sempurna untuk Anda. Rincian Teknis Rinnai Rl-522C mengkonsumsi gas sebesar LPG 600/Kcal NG 7475Kcal disertai sambungan pipa gas berupa selang karet 3/8. Anda pun tak perlu khawatir akan gas yang bocor karena kompor 2 tungku ini begitu aman dan mudah dalam pemasangannya.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelKompor
WarnaHitam
Material UtamaStainless

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 293,700,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku