SONY - Mirrorless Alfa ILCE-6000L/B Black

Rp 8,520,000
Kategori Kamera & Aksesoris Kamera
Kondisi Barang BARU

The black Sony Alpha a6000 Mirrorless Digital Camera is a versatile and advanced mirrorless camera featuring a 24.3MP APS-C-sized Exmor APS HD CMOS sensor and BIONZ X image processor to produce high-resolution still images and full HD movies with marked low-light quality and sensitivity to ISO 25600. Beyond notable imaging traits, the image processor also lends itself to continuous shooting up to 11 fps and an intelligent Fast Hybrid AF system that uses both phase- and contrast-detection methods to quickly and accurately acquire focus.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
WarnaHitam
Megapiksel24.3
ModelMirorless
Product TypeSony

Pilih Agent Penjual

wiratamashop 0.0

Rp 8,520,000,- Beli
TR 0.0

Rp 8,520,000,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku