Panasonic NN-SM322 Microwave

Rp 1,354,800
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Panasonic Microwave NN-SM322MTTE merupakan microwave dengan desain yang elegan dan kompak. Dirancang dengan tampilan yang menarik, sehingga Sahabat ESer akan lebih mudah untuk mengoperasikannya. Dayanya yang rendahpun membuat Sahabat ESer tak perlu khawatir lagi akan tagihan listrik Anda ketika menggunakan microwave ini.

What's Include Buku panduan manual, kartu garansi, 1 unit product

Key Features -Menghangatkan Dengan Mudah
Tak perlu khawatir menunggu lama saat makanan baru saja dikeluarkan dari lemari pembeku. Panasonic Microwave NN-SM322MTTE mampu mempercepat waktu pencairan makanan menjadi segar agar dapat segera diolah. Microwave ini memiliki pengaturan micro power yang dapat Sahabat ESer sesuaikan. Tentunya, Sahabat ESer dapat menghangatkan makanan dengan mudah dan cepat dengan Panasonic Microwave NN-SM322MTTE.

-Hemat Energi
Panasonic Microwave NN-SM322MTTE hanya mengkonsumsi listrik sebesar 450 watt, sehingga Sahabat ESer tidak perlu khawatir akan biaya listrik yang mahal. Dengannya, Sahabat ESer tak perlu khawatir lagi akan tagihan listrik yang membengkak ketika Sahabat ESer menggunakan microwave ini.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelMicrowave
WarnaPutih
Konsumsi Daya (W)450
FiturAuto Defrost

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 1,354,800,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku