Philips blender HR 2057

Rp 324,300
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Blender Philips HR2057 menawarkan kualitas yang handal dan kinerja yang optimal untuk mem blender jus, blender bumbu, smoothie ataupun ice blender. blender Philips ini memiliki daya tampung sebesar 1 Liter dengan mata pisau berbahan baja yang anti karat. Sedangkan daya listrik yang di butuhkan kan cukup hemat yaitu sebesar 280 Watt.

Tabung Plastik Anti Pecah & Garansi 2 Tahun
Tabung nya di buat menggunakan bahan plastic berkualitas yang tahan pecah, sehingga memungkinkan blender ini cukup awet dan memudahkan Anda baik saat di gunakan atau pun saat di bersihkan / di cuci. Untuk menjawab keraguan Anda, maka Philips pun berani memberi garansi selama 2 tahun untuk setiap kerusakan. Hal ini merupakan bukti bahwa Philips akan menjamin Anda untuk dapat memiliki produk berkualitas yang tahan lama meskipun di gunakan setiap hari.

Kinerja Motor yang Optimal & Mata Pisau Baja Untuk Hasil yang Halus
Dengan daya sebesar 280 W, motor blender Philips HR2057 telah mampu memblender dengan halus bahkan untuk menghancurkan batu es atau menghaluskan bumbu masakan. Selain itu motor pada blender Philips ini telah di rancang agar terlindungi dari kelebihan beban listrik atau kelebihan panas saat di gunakan. Mata pisau berbentuk bintang 4 berbahan baja yang anti karat. Dengan teknologi Problend 4 membuatnya mampu memotong serta melumatkan bahan makanan secara efektif dan sempurna.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelBlender
MaterialPlastik
WarnaHijau

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 324,300,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku