Electrolux ETS1303W White Pop Up Toaster

Rp 337,400
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Sarapan adalah waktu makan yang paling penting. Apa cara yang lebih baik untuk memulai pagi Anda daripada dengan sepotong roti panggang dan secangkir kopi? Electrolux Toaster ETS1303 adalah jawaban untuk semua kebutuhan memanggang Anda. Anda sekarang dapat menikmati roti yang sempurna dengan fungsi Auto Centering untuk hasil memanggang lebih optimal.

Mudah Dibersihkan
Ketika membuat roti panggang di pemanggang, akan selalu ada kelebihan remah-remah yang jatuh di semua tempat. Dengan Electrolux Toaster ETS1303, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang kekacauan ini dan harus membersihkannya. Pemanggang roti ini memiliki baki remah yang menangkap semua remah-remah sisa di satu tempat, sehingga memudahkan Anda untuk membersihkannya. Baki mudah bibersihkan, baik dilap dengan kain basah atau dicuci di wastafel dapur. Kedua cara membersihkan Electrolux Toaster ETS1303 nyaman dan tidak rewel

Bagus dan Toasty
Electrolux Toaster ETS2303 dilengkapi dengan fitur Warmer yang terintegrasi. Dengan fitur tambahan ini, Anda sekarang dapat menghangatkan roti dalam cara yang cepat dan sehat.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelToaster
Material-
WarnaPutih

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 337,400,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku