Philips Diva Setrika GC122

Rp 170,600
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Philips GC-122 Setrika - Hijau adalah setrika listrik yang fungsional sehingga Anda dapat dengan mudah menyetrika pakaian. Dengan alas yang terbuat dari bahan anti lengket, kegiatan menyetrika akan lebih mudah dan aman. Bagian bawah setrika didesain sedemikian rupa sehingga dapat menjangkau sisi baju yang sulit sekalipun. Setrika listrik yang ringan ini dilengkapi dengan pengaman Thermostat dan alas ceralon anti lengket. Diva merupakan produk terbaru dari Setrika Philips dengan tapak setrika yang ramping, yang dapat memudahkan Anda menyetrika sampai ke sela pakaian yang sulit dijangkau. Dengan daya 350 Watt serta memiliki pegangan yang nyaman dan kontrol temperatur yang mudah digunakan membuat setrika ini mudah digunakan.

Lapisan anti-lengket & Tapak setrika berujung ramping
Tapak atau bagian bawah setrika Philips Diva GC122 dilapisi dengan lapisan khusus yang anti-lengket agar licin di atas permukaan semua pakaian / kain. Pada bagian ujung setrika berbentuk ramping yang memungkinkan menjangkau bagian-bagian sulit, seperti misalnya di antara kancing pakaian, bagian sudut-sudut atau saat membuat lipatan. Celah alur kancing pun membantu mempercepat proses menyetrika di sepanjang lipatan & kancing.

Gagang Setrika yang nyaman Serta Praktis Saat Di simpan Kembali
setrika Philips GC122 memiliki gagang setrika yang ergonomis dan terasa pas saat di gengam, sehingga Anda akan merasa nyaman saat menyetrika.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
ModelSetrika
WarnaHijau
Material UtamaLapisan Anti Lengket

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 170,600,- Beli

Produk Serupa

BARU
Electrolux Setrika EDI1014
Mulai Rp 186,400
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku