Raspberry Pi 3 Model B

Rp 541,400
Kategori Komputer & Laptop
Kondisi Barang BARU

Raspberry Pi 3 telah dirilis! Semoga masih ada beberapa dari anda yang masih terkejut mendengar kabar yang mengembirakan ini. Sekitar empat tahun yang lalu, Raspberry Pi telah terjual sebanyak delapan juta unit -- tiga juta dalam satu tahun yang lalu -- dan sekarang pada ulang tahun ke-empatnya model terbaru dari Pi telah dirilis. Maka dari itu, berikut kami coba berikan detil dan spesifikasi dari Raspberry Pi yang baru ini.

Dan tentunya, dari banyak rumor yang telah beredar, Pi 3 memang dilengkapi dengan jaringan nirkabel built-in.

Spesifikasi Raspberry Pi 3

SoC: Broadcom BCM2837
CPU: 4× ARM Cortex-A53, 1.2GHz
GPU: Broadcom VideoCore IV
RAM: 1GB LPDDR2 (900 MHz)
Networking: 10/100 Ethernet, 2.4GHz 802.11n wireless
Bluetooth: Bluetooth 4.1 Classic, Bluetooth Low Energy
Storage: microSD
GPIO: 40-pin header, populated
Ports: HDMI, 3.5mm analogue audio-video jack, 4× USB 2.0, Ethernet, Camera Serial Interface (CSI), Display Serial Interface (DSI)



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur

Pilih Agent Penjual

AGEGE 0.0

Rp 676,400,- Beli
Ghifari Shop 0.0

Rp 541,400,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku