Lens Hood Canon EW-63C For Canon Lens EF-S 18-55mm IS STM

Rp 73,700
Kategori Kamera & Aksesoris Kamera
Kondisi Barang BARU

Lens hood dirancang untuk memblokir cahaya matahari agar tidak langsung mengenai kamera. Cahaya langsung yang memasuki lensa baik dari depan maupun samping akan menimbulkan flare yang bisa mengurangi kualitas foto yang Anda ambil. Lens hood berguna mencegah flare sekaligus membuat gambar semakin kontras

Lens hood bisa juga dipasang di dalam ruangan yang terdapat banyak lampu terang.Lampu terang dalam ruangan bisa menimbulkan efek yang sama seperti sinar matahari pada siang hari. Lens hood berfungsi melindungi lensa dari serpihan air yang bisa mempengaruhi kualitas foto hasil jepretan Anda pada saat cuaca buruk seperti hujan. Foto yang bersih tanpa bintik-bintik air pada lensa akan mempermudah saat Anda melakukan editing.

Memasang lens hood akan memberikan perlindungan tambahan bagi lensa kamera Anda. Lens hood akan mencegah lensa tergores dan melindungi bagian depan kamera saat terbentur sesuatu

Lens Hood Canon EW-63C merupakan Lens Hood untuk Lensa Canon EF-S 18-55mm F/3.5-5.6 IS STM

Compatible with:
- Canon EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM Lens



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Warnahitam
Kompatibilitascanon
Modellens hood

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 73,700,- Beli

Produk Serupa

BARU
ZOMEI SQUARE FULL YELLOW
Mulai Rp 100,000
BARU
Charger Panasonic VSK-0651
Mulai Rp 179,000
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku