Filter ND8 77mm Kenko

Rp 189,500
Kategori Kamera & Aksesoris Kamera
Kondisi Barang BARU

Brand: Kenko
Type: ND8
Ukuran: 77 mm

UV Filter Kenko ND8 77 mm
ND Filter atau natural density filter secara umum berfungsi untuk menggelapkan tanpa mengubah warna dan kontras. Filter ND atau neutral density biasa disebut filter netral karena tidak mempengaruhi warna di foto, satu-satunya tujuan adalah untuk mengurangi jumlah cahaya yang mencapai sensor kamera Anda.

Filter ND ini berguna pada saat anda menginginkan kecepatan sangat lambat pada kondisi cahaya sangat kuat. Misalnya anda ingin memotret buih-buih air di sungai dengan kecepatan 4 detik, sedangkan cahaya matahari sangat kuat. Dengan menggunakan filter ND kita bisa bermain dengan kecepatan lebih lambat 2-3 stop walau kondisi cahaya sangat terang.

Filter lensa dengan tipe UV memiliki banyak ukuran sesuai kebutuhan lensa anda, Dapat melindungi lensa anda dari gores

Filter ini berfungsi untuk menghilangkan efek sinar ultra violet dan sangat berguna dalam pemotretan di dataran tinggi dengan pemandangan yang luas. Filter pelindung ini menyerap sinar ultra violet tanpa mempengaruhi tampilan warna yang lain dan ideal bagi film hitam putih.



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Warnahitam
Kompatibilitas-
Modelfilter

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 189,500,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku