Lensa Meike 35mm F1.7 For Mirrorless Fujifilm X Mount Series

Rp 1,110,600
Kategori Kamera & Aksesoris Kamera
Kondisi Barang BARU

- Focal length : 35mm
- Aperture : f/1.7
- Multi coated lens
- Metal mount

Lensa Meike 35mm F1.7 For Fuji
Lensa Meike 35mm F/1.7 Manual Focus Lensa Kamera for Fujifilm X-Mount X-A1/A2 merupakan salah satu lensa manual yang diproduksi oleh Meike. Lensa kamera ini memiliki focal length sebesar 35mm dengan aperture f/1.7. Keunggulan dari lensa ini yaitu wide aperture yang dapat membuat foto Anda lebih kreatif, unik dan menarik dimana background foto dapat menjadi blur, hasil yang demikian tidak dapat Anda dapatkan jika menggunakan smartphone ataupun lensa standard. Lensa kamera ini dibalut dengan body metal berkualitas, multi coated lens dan metal mount yang membuatnya sangat kokoh dan durable. Lensa kamera ini cocok digunakan untuk travelling, foto portrait, night portrait, dan lain-lain.

Meike 35mm F/1.7 adalah lensa wide FIX dengan multi coating yang dapat menangkap image dengan bokeh yang mantap serta hasil yang tajam. Lensa ini merupakan lensa manual focus yang dapat digunakan di body sesuai dengan yang tertera diatas. Lensa ini di desain khusus untuk digunakan pada body dengan sensor APSC.

Specifications:
- Model: MK-35mm F1.7
- Lens structure:5 groups 6 slices
- Minimum aperture: f/22
- Maximum aperture : f/1.7
- Filter diameter:49mm
- Focus focal lengths : 35mm
- super multi-coated / Angle: Diagonal 44 degree 20' Horizontal 36 degree 30' Vertical 23 degree
- Maximum magnification: 0.113x

Compatible Cameras:
Fujifilm X-Pro1, Fujifilm X-E1, Fujifilm X-M1, Fujifilm X-A1, Fujifilm X-E2, Fujifilm X-T1, Fujifilm X-A2, Fujifilm X-T10, Fujifilm X-Pro2, Fujifilm X-E2s

Package Includes:
- 1x 35mm f/1.7 Lens
- 1x Lens bag



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Warnahitam
Kompatibilitasfujifilm
Modellensa

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 1,110,600,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku