PURI MINYAK TELON

Rp 59,000
Kategori Kesehatan & Kecantikan
Kondisi Barang BARU

Minyak Telon merupakan obat tradisional warisan nenek moyang yang telah dipergunakan secara turun-temurun. Minyak Telon terbukti mampu memberikan kehangatan yang cukup sehingga bayi merasa nyaman.
PURI Minyak Telon + Aromatherapy terbuat dari:
Minyak Anis berperan sebagai anti kembung.
Minyak Kayu Putih untuk memberikan efek sinergis, pereda iritasi, gatal-gatal, nyeri dan kejang pada bayi.
Minyak Cocos digunakan agar kulit bayi tetap halus dan tidak kering.
PURI Minyak Telon mempunyai komposisi yang ideal.
Memberikan kenyamanan pada bayi dan anak-anak.
PURI Minyak Telon diperkaya dengan Minyak Esensial Lavender Oil, selain harumnya menyenangkan juga memiliki khasiat aromatherapy yang memberikan efek relaksasi pada bayi serta mencegah bayi Anda dari gigitan serangga, seperti nyamuk.
Oleh karena itu, setiap pagi dan sore hari sesudah mandi, berikan buah hati Anda sentuhan hangat PURI Minyak Telon + Aromatherapy. Tubuhnya yang dingin oleh air mandi, menjadi hangat dan lebih segar.
Usapkan PURI Minyak Telon + Aromatherapy secara merata pada bagian dada, perut, punggung dan telapak kaki si kecil. Bayi Anda akan merasa nyaman, segar dan terhindar dari gigitan nyamuk.



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Product Country-
Modelbotol
Area Perawatankulit

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 59,000,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku