EPADHA

Rp 688,500
Kategori Kesehatan & Kecantikan
Kondisi Barang BARU

Penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit pembunuh yang paling ditakuti di seluruh dunia. Biasanya penyakit ini dialami oleh orang berusia produktif dan menyerang secara mendadak hingga menimbulkan kematian. Namun, suatu penelitian terhadap penduduk Eskimo di Greenland terhadap penyakit jantung koroner menunjukkan bahwa penduduk Eskimo sangat jarang menderita penyakit jantung karena mereka selalu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung omega 3. Hasil studi ini diikuti dengan pola makan di Jepang dan Finlandia yang mendapatkan sumber omega 3 alamiah.

Omega 3 atau asam lemak tak jenuh ganda (polyunsaturated fatty acids) diperoleh melalui EPA (Eicosapentanoic Acid) dan DHA (decosahexaenoic acid) yang kini sangat populer di kalangan ahli gizi. Zat gizi ini sangat vital dalam mendukung kesehatan serta mencegah timbulnya berbagai penyakit degeneratif. Bahkan peranan omega 3 sudah dimulai sejak janin masih dalam kandungan, yakni dalam proses pembentukan sel sel otak dan perkembangan fungsi otak termasuk daya visualisasi dari fungsi retinanya.

Formulasi EPA dan DHA dalam 1 produk menjadikan EPADHA makanan kesehatan yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita terhadap asam lemak omega 3, yaitu bermanfaat dalam :
Membantu meningkatkan fungsi jantung.
Membantu mengencerkan darah dengan menghambat pembentukan koagulasi dalam sirkulasi darah dan menurunkan LDL.
Membantu mengatasi penyakit jantung koroner, stroke dan hipert



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
BPOM/FDA-
Product Line-
Modeltablet
Material-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 688,500,- Beli

Produk Serupa

BARU
Extra Food
Mulai Rp 84,300
BARU
Bioterra Platinum
Mulai Rp 131,600
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku