Babystyle Oyster 2 Stroller Mirror Humbug Plus Black

Rp 11,042,200
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

Babystyle Oyster 2 Stroller Humbug Limited Edition Kereta Dorong - Black merupakan stroller yang dapat digunakan oleh bayi berusia 0-48 bulan yang terbuat dari bahan aluminium pada rangkanya yang dipadukan dengan lapisan kulit yang terdapat pada pegangan stroller dan pegangan bayi, membuat BabyStyle Oyster 2 stroller terlihat semakin mewah. Dengan diameter roda 25cm pada bagian belakang dan 18cm pada bagian depan, membuat anda dan bayi anda merasa nyaman ditambah dengan fitur suspensi yang terdapat pada keempat rodanya. Selain itu, tuas kunci roda dengan teknologi terkini menjadi salah satu fitur sekaligus fungsi yang harus diutamakan demi kenyamanan dan keamanan anda bersama bayi anda. Kursi tempat duduk bayi dapat dengan mudah dilepas dan dipasang menghadap face-to-face, sehingga anda dengan nyaman dapat memperhatikan bayi anda. Seat cover atau lapisan tempat duduk bayi yang dapat dengan mudah dilepas dan diganti dengan warna yang anda inginkan (opsional) ini terbuat dari bahan foam/sponge yang lentur dan mudah kembali ke bentuk semula dan tahan lama. Selain itu kursi bayi dapat dengan mudah disesuaikan posisi sandaran hingga mendatar dan dilengkapi dengan sabuk pengencang atau sabuk keselamatan yang terpasang pada kursi sehingga membuat bayi anda nyaman dan aman.

Unique Selling Point

  • FREE Canopi
  • Stroller
  • Sangat nyaman dan aman untuk bayi baru lahir hingga balita
  • Semua roda memiliki suspensi yang baik
  • Ringa


Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Product Line-
Model-
Material-
Usia-
WarnaMulticolor

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 11,042,200,- Beli

Produk Serupa

BARU
Jette Joel Stroller - Navy
Mulai Rp 10,726,400
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku