BREASTPUMP SPECTRA Q

Rp 799,000
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

BREASTPUMP SPECTRA Q

Tdak hanya handphone dan gadget yang didesain kecil agar mudah dibawa kemana-mana, demikian juga Pompa ASI seperti Spectra Q ini yang bisa dideskripsikan Kecil, Powerful, dan Ekonomis.

Fitur-fitur dari pompa ASI Spectra Q:
Kecil, Kompak, Ringan
Walaupun kecil tapi memiliki kekuatan yang mumpuni, buktinya pompa ASI ini bisa diupgrade menjadi double-pump (paketan pembelian single pump, kit upgrade ke dual pump bisa dibeli terpisah)
Memiliki flekbilitas sumber daya yang cukup banyak mulai dari adaptor bawaan, adaptor micro USB (charger handphone Android, Blackberry, dan semisalnya), power bank, atau 5v car charger (yang biasa dipakai untuk handphone Android dan semisalnya).
Suara motor tidak berisik
Memiliki 2 ritme hisapan; hisapan pijatan untuk menstimulasi awal dan hisapan pompaan
Memiliki 5 tingkat kekuatan hisapan
Auto off 30 menit yakni pompa akan otomatis mati jika digunakan selama 30 menit non stop. Bertujuan agar pompa ASI lebih awet.
Sistem perlindungan anti backflow sehingga ASI tidak akan masuk kedalam motor unit (closed system). Bertujuan agar pompa ASI lebih awet
Terbuat dari material yang aman bagi kesehatan (BPA Free)
Garansi resmi 12 bulan Spectra Indonesia
Kelengkapan Paketan Pembelian:
Motor unit
Adaptor
Corong ukuran 24/25mm
Backflow preventer
Selang
2 Valve (satu terpasang, satu cadangan)
Botol ASI wideneck 160ml lengkap dengan nipple dan tutup
Three



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Jenis Makanan-
Bahan Baku-
Usia-
Rasa-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 799,000,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku