SPECTRA 9+

Rp 1,810,600
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

1. Double pump. Bunda dapat menggunakan double pump sekaligus, sehingga dapat menghemat waktu memompa.
2. Elektrik dan manual. Pompa spectra ini dilengkapi dengan pompa manual, cukup dengan mengganti dengan pompa manual, bunda tak perlu kuatir meski listrik tidak menyala.
3.Terdapat fase massage. Memiliki 2 fase dalam memompa; fase stimulasi/massage dan fase expression/memerah. Dengan kedua fase ini diharapkan hasil pompaan lebih optimal.
4. Pengaturan hisapan pompa. Dapat diatur pompa hisapan nya dari lemah sampai kuat.
5. Closed system. Pompa ASI bersifat closed system artinya ASI perah tidak akan masuk kedalam mesin sehingga mesin akan relatif lebih awet dan lebih higienis.
6.Portable. Mesin pompa yang ringan dan mudah dibawa kemana-mana serta Unit motor telah dilengkapi dengan rechargeable battery yang dapat bertahan 1 jam saat tidak ada listrik dan cukup charge dalam 2 jam.
7. Timer. Pompa ini dilengkapi pula dengan timer sehingga bunda dapat mengatur sesuai keinginan
Made in korea
Garansi 1 tahun



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Product Country-
Product Linepompa asi
Modelpompa asi
Material-
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 1,810,600,- Beli

Produk Serupa

BARU
Breaspad Dr Brown's
Mulai Rp 153,700
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku