SPETRA M1

Rp 1,421,100
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

Sekarang Double Pump
Pompa asi ini memiliki fitur breast care yang cukup lengkap, seperti
1. Fitur massage atau stimulasi yang berguna untuk merangsang LDR atau Let Down Reflex pada payudara. LDR disini memiliki makna sebagai kondisi dimana otot otot payudara berkontraksi sehingga mendorong asi untuk keluar dari payudara. Pada fase LDR, pemompaan akan lebih mudah (tidak membutuhkan daya hisap kuat) dan proses pengeluaran asi akan lebih maksimal. Fitur massage ini terdapat 5 level kekuatan yang dapat diatur senyam mungkin.
2. Ritme hisapan diatur otomatis sesuai dengan kekuatan hisap pompa, semakin kuat hisapan maka ritme hisapan akan semakin lambat. Pompa asi ini memiliki 5 level tingkat kekuatan hisap yang dapat diatur.
3. Corong pompa asi Spectra sudah mengadopsi sistem tertutup (closed system). Sistem tertutup adalah sistem pompa asi, dimana udara yang masuk dan keluar melalui motor tidak bersentuhan langsung dengan udara didalam botol dan disekitar asi. Sistem ini mempunyai penghalang (membran) antara corong dengan mesin. Sehingga motor tidak akan kemasukan asi. Walaupun prinsip ini dapat menurunkan tenaga sekita 20-30% daripada pompa open system, tetapi pompa ini sangat aman untuk digunakan multi user (dengan catatan corong dan membran penghalang harus baru). Sistem ini dapat menjaga terbentuknya mold (gumpalan susu) pada motor yang biasa menjadi sumber kontaminasi bakteri dan virus.



Catatan : Barang ini Tidak Dapat Diretur
Product Country-
Product Linepompa asi
Modelpompa asi
Material-
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 1,421,100,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku