NIPPLE DR BROWN Y-CUT

Rp 62,700
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

Merupakan dot yang dirancang untuk menggantikan dot yang rusak , hilang, atau bocor. Dot digunakan untuk botol standar. Botol susu Dr. Brown secara khusus dibuat oleh dokter ahli untuk memenuhi kebutuhan menyusu bayi. Sistem ventilasi internal yang digunakan akan membuat bayi nyaman untuk menyusu sama seperti menyusu pada payudara ibu
Manfaat
Memberikan rasa nyaman bagi bayi saat menyusu dengan bentuk nipple/dot yang lebih kecil
Untuk Jus Buah atau Cairan Kental .Dot ini dapat digunakan dengan aliran susu yang lancar, dot ini juga dapat digunakan untuk jus buah atau cairan kental lainnya. Natural Flow yang diciptakan membuat si kecil seperti menyusu pada payudara Ibu, sehingga setiap saat bayi Anda akan merasa nyaman saat menikmati nutrisinya. Dot ini dapat digunakan untuk botol susu jenis standard.
Cara pemakaian
Bersihkan segala peralatan menyusui si kecil mulai dari botol bayi, dot, sikat botol dan sikat dot dgn sabun dan air bersih
Persiapkan susu, selalu gunakan air mineral matang untuk menyiapkan susu formula
Keunggulan
BPA free (Bisphenol-A) atau bebas bahan kimia berbahaya
Aman penggunaan pada mesin pencuci piring



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Linedot
Modeldot
MaterialBPA free
Usia9 bulan +

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 62,700,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku