LUCKY BABY FOOD POTS WITH LID SPOON

Rp 81,100
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Sebagai seorang ibu sudah barang tentu memiliki kewajiban mengasuh dan menjaga si kecil. Termasuk juga memberikan makanan berupa asi dan dilanjutkan dengan mpasi. Semua ibu pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya, dimulai dari asupan makanan yang perlu dijaga agar anak tumbuh kembang dengan baik dan sehat. Seperti menjauhkan anak dari pengawet, penyedap makanan, perasa buatan, dll. Sehingga mau tidak mau, ibu membutuhkan usaha yang lebih untuk membuat makanan sendiri untuk buah hati tercinta.

Porsi makan bayi lebih sedikit dibanding anak-anak. Untuk itu diperlukan wadah yang pas sesuai porsi bayi. Dalam membuat mpasi, ibu bisa membuat dalam jumlah banyak untuk kemudian disimpan dalam keadaan beku. Hal ini biasa dilakukan oleh ibu bekerja yang hanya punya sedikit waktu di pagi hari. Lucky Baby Minee Food Pots bisa dijadikan wadah untuk menyimpan makanan beku sekaligus menyajikan. Wadah ini bisa untuk menyimpan pure, kaldu, jus, dll.

Berikut fitur dari Lucky Baby Minee Food Pots:

Terbuat dari plastik PP sehingga bpa free
Ideal untuk anak usia 6m+
Dengan bentuknya yang kecil, memudahkan ibu membawa wadah ini saat bepergian
Memiliki tutup yang menutup kencang sehingga meminimalisir tumpahan
Dilengkapi dengan sendok makan
Tidak mengandung racun dan phthalate
Isi 3 pcs wadah
Isi +/- 70ml
Membutuhkan kepercayaan diri dan ketekunan dalam membuat mpasi anak. Tantangan utamanya adalah pada anak itu sendiri, kare



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Modeltempat makan
Warnaungu biru orange
Material Utamabpa free

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 81,100,- Beli

Produk Serupa

BARU
Cetakan Sandwich Car
Mulai Rp 10,000
BARU
TEFLON KARAKTER
Mulai Rp 33,700
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku