PHILIPS AVENTS DIVIDER PLATE 12M+

Rp 139,000
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Avent adalah salah satu brand yang terkenal bagus untuk produk bayi dan anak-anak. Avent memperkenalkan seri produk peralatan makan yang dikembangkan bersama pakar psikologi anak Dr. Gilliam Harris. Dirancang untuk bayi 6 bulan sampai 18 bulan. Dengan desain motif yang menarik dan mengandung cerita edukatif. Mendorong anak untuk belajar dengan suasana yang menyenangkan dan interaktif serta membantu perkembangan keahlian makan sendiri.

Pada pinggir mangkuk terdapat gambar apel yang mempunyai jumlah sesuai angka yang tertera. Jumlahnya pun semakin bertambah dari mulai small bowl yang memiliki 6 angka hingga divider plate memiliki 8 angka. Anda bisa melatih anak untuk menghitung jumlah sayuran dan buah tersebut (tentu saja jika usianya tepat untuk berlatih berhitung ). Selain itu ada cerita di balik gambar yang tertera di bagian dalam piring. Anda bisa menceritakan dimana sayuran bisa tumbuh, apa warna dari sayuran. Siapa yang menemani si kelinci atau menyuarakan bagaimana hewan-hewan itu bersuara. Terdengar sangat mengasyikan

FItur:

- Cocok untuk wadah makanan seperti bubur, cereal, atau hanya sekedar snack dan buah

- Dengan desain sisi yang cekung, anak akan mudah mengambil makanan

- Porsi yang ideal untuk anak-anak, dan menjaga beberapa makanan untuk terpisah

- Cocok digunakan dalam microwave

- Bisa dibersihkan dalam dishwashe

- BPA Free

- Bonus re



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Modelpiring
Warnaputih
Material Utamabpa free

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 139,000,- Beli

Produk Serupa

BARU
MUNCHKIN SPOONS
Mulai Rp 92,700
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku