PIGEON BABY WASH 2IN1 CHAMOMILE 700ML

Rp 56,800
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

PIGEON BABY WASH 2IN1 CHAMOMILE 700ML

Paduan shampoo dan sabun cair ukuran 700 ml yang praktis dan mampu membersihkan rambut, kulit kepala serta badan bayi dengan lembut. Diperkayakan dengan jojoba yang dapat menjaga kelembaban kulit dan rambut bayi dan chamomile untuk mencegah iritasi ringan .tidak menyebabkan iritasi pada mata, apabila terkena mata
Keunggulan

Baik digunakan untuk kulit bayi yang sensitif
Tidak mengiritasi mata
Bebes dari SLS (pada babi wash 2in1 baby shampoo & baby liquid soap)
Parfum yang telah lulus uji IFRA & sesuai untuk kulit bayi
Pemakaian

Basuhkan air pada tubuh bayi lalu tuangkan secukupnya Baby wash Chamomile pada tangan kemudian usapkan pada seluruh bagian tubuh dan rambut bayi. Jika sudah selesai bilaslah hingga bersih.
Peringatan

Rangkaian produk mandi Pigeon menggunakan bahan-bahan yang bersifat hypoallergenic, dan tidak menyebabkan iritasi pada mata



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Linesabun
Modelbotol
Materialliquid
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 56,800,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku