YOUMAY Pompa Balon Elektrik Listrik Electric Ballon Pump Portable Box

Rp 315,800
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Pompa Balon Eletrik



Pompa balon elektrik cocok untuk yg butuh untuk meniup balon dalam jumlah besar . Spesifikasi 2 lubang angin untuk pompa balon + 2 set alat pengatur untuk angin kecil , pemakaian daya 200 watt



Bisa pompa balon 100-500 pcs / jam.
Tergantung pemakai.
Katup ada 2 bisa langsung pompa 2 balon sekaligus.



Untuk 1 katup yang berwarna biru gunanya untuk push atau ditekan nanti otomatis Keluarnya angin. Skali pencet push tenaga anginnya extra. jadi gag usah kaget ya karena kalau anginnya extra berarti pompa listriknya bagus. dan awet dipergunakan.



Jadi tidak susah payah untuk tiup balon dekorasi yang anda inginkan. Cukup peralatan pompa balon elektrik ini saja bisa membuat teman kerja anda dekorasi balon.



Spesifikasi :
- Input : AC 220V - 240V
- 50Hz 100W



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
ModelPompa Balon Eletrik
Material-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 315,800,- Beli

Produk Serupa

BARU
BARU
HANGERSEPATU
Mulai Rp 11,600
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku