PMS46 COOLERBAG GABAG ULOS TAS ASI

Rp 225,200
Kategori Bayi & Mainan Anak
Kondisi Barang BARU

PMS46 COOLERBAG GABAG ULOS TAS ASI



Paket Cooler Bag ASI Gabag Terdiri Dari :
1. Satu cooler bag ASI Gabag dengan desain yang simple dan praktis namun elegan, dilengkapi dengan motif menarik yang membuat gabag ini terlihat lebih cantik, sangat cocok untuk membawa ASI Perah anda dari kantor ke rumah.



2. Terdapat 2 (dua) Ice Gel Besar sudah termasuk dalam Paket Cooler Bag ASI Gabag ini.



Tas Multifungsi dibagian atasnya dapat digunakan untuk menyimpan dompet, ataupun barang kebutuhan menyusui lainnya.
Dan dibawahnya dapat menyimpan asip/obat jerawat/jus/buah/dll bunda dengan Garansi Dingin selama 20 jam.
.
Dibuat dengan teknologi "double insulated" (2 lapisan thermal khusus) yang memberikan garansi ketahanan dingin hingga 20 Jam.
Garansi dingin ini diberikan oleh Produsen Gabag (bukan garansi dari toko). Jadi Anda sebagai Bunda Pejuang ASI harus tetap memperhatikan lama ASI bisa disimpan dalam kondisi dingin, beku atau jika dalam suhu ruang saja.
Karena Cooler Bag Gabag bisa digunakan bukan hanya sebagai Tas Penyimpan ASI saja, tetapi bisa untuk membawa minuman dingin, bekal makan siang yang hangat, kosmetik atau obat-obatan tertentu yang membutuhkan suhu dingin untuk menyimpannya.



Kapasitas hingga 10 botol 100 ml.
Size: 26 x 16 x 14 cm.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Isi-
Modeltas
Material-
Usia-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 225,200,- Beli

Produk Serupa

BARU
GABAG Ice Gel 200ml
Mulai Rp 10,500
BARU
GABAG CALMO BLACK
Mulai Rp 354,800
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku