HOTEL BED MATTRESS (MATRAS) - Size Extra Single (100x200)

Rp 231,600
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Diproduksi di SPESIALIS SPREI HOTEL BINTANG 5.Berpengalaman terpercaya sejak 2011 pembuatan custom-made bedding HOTEL, sekarang hadir di Beoku!
.
Kami dengan bangga mempersembahkan HOTEL BED MATTRESS (MATRAS) FITTED ! Manjakan tubuh anda dengan kenyamanan yang superr lembut & empuk layaknya Kasur Hotel
.
Dengan balutan penuh Skirt khusus disetiap sisi ranjang yang pas dan sesuai dengan tinggi Kasur, tidak hanya berfungsi menambah keindahan aestetik, tapi juga memperpanjang usia matras anda , memberikan perlindungan penuh terhadap Tungau Debu/ Dust mite!
.
Menggunakan filling super berkualitas Halusin 10oz, Ultra Soft & Lofty!
Sempurna untuk menghidupkan kembali kasur yg kempes / menambahkan topangan ekstra untuk Kasur keras anda, meringankan nyeri sendi di titik 2 tekanan tulang belakang!
.
kami memberikan Kualitas material PREMIUM dengan harga yang TERJANGKAU!



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
ModelMatras Protector
MaterialKatun

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 231,600,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku