Leather Case iPad 2 / 3 / 4

Rp 105,300
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

360 Degree Rotatable Litchi Texture Leather Case with Sleep / Wake-up function & Holder for New iPad (iPad 3) / iPad 2 / iPad 4.

360 Degree Rotatable Litchi Texture Leather Case merupakan sebuah produk untuk melindungi iPad Anda agar tidak tergores dari benda asing diluar selain itu Anda juga dapat menggunakan produk ini untuk membuat iPad Anda dapat berdiri dan Anda juga dapat merotasi posisi berdiri iPad Anda sebesar 360 derajat..



Features
Keep your iPad safe and protected in style with this Leather accessory.
Produk ini akan tetap membuat iPad Anda aman dari gangguan diluar seperti goresan atau terjatuh yang dapat membuat cacat.



Provides easy access to all functions without removing the case
Produk ini dapat Anda gunakan dengan mudah dan Anda dapat mengakses semua tombol yang ada pada iPad Anda tanpa mengalami gangguan.



360 Degree Rotatable
Produk ini ketika Anda gunakan untuk membuat iPad Anda berdiri dapat dirotasi 360 derajat sehingga Anda dapat melakukan aktivitas dengan iPad Anda dengan nyaman.



Easy to move
Produk ini sangat mudah untuk Anda lepas dan pasang dari iPad Anda tanpa merusak body iPad Anda.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelcasing ipad
Warnablack
Materialleather

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 105,300,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku