Zealot N85 Headphone with FM Radio TF Slot & Mic

Rp 142,200
Kategori Industrial & Tools
Kondisi Barang BARU

Ready: WARNA HITAM



Zealot N85 Headphone hadir dengan desain portable tanpa kabel. Cocok untuk digunakan saat traveling, komuting dan kegiatan lainnya. Anda dapat mendengarkan musik kesayangan anda melalui micro SD ataupun sekedar mendengar siaran radio favorit anda.



Portable Design
Headset Zaelot N85 dapat dilipat saat tidak digunakan untuk memudahkan Anda membawa headset ini didalam tas Anda.
Flexible Headband
Headphone Zaelot N85 menggunakan headband yang nyaman dan flexible sehingga nyaman dikepala, tidak panas dan ringan. Anda dapat menggunakan headphone ini dalam waktu lama tanpa terasa sakit dan lelah.
LED Light
Terdapat lampu-lampu LED yang menghiasi bingkai headphone ini sehingga saat digunakan sangat keren dan menarik perhatian.
TF Card Slot
Headphone Zaelot N85 memiliki slot Micro SD sehingga Anda dapat memutar musik tanpa menggunakan smartphone atau perangkat audio lainnya.



FM Radio
Headphone ini juga memiliki receiver FM sehingga Anda dapat mendengar lagu-lagu melalui siaran radio FM.



3.5mm Aux Port
Terdapat port 3.5mm sehingga Anda dapat memutar musik melalui kabel AUX dan menghemat penggunaan baterai headphone ini. Dengan kabel Anda juga dapat menggunakan headphone ini didalam pesawat.



Package Contents
Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:



1 x Zealot N85 Headphone with FM Radio TF Slot & Mic
1 x USB Cable
1 x Manual Book



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Product Lineheadphone
Modelwireless
Fungsimendengarkan lagu

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 142,200,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku