Minyak Zaitun Borges 250ml

Rp 55,800
Kategori Kesehatan & Kecantikan
Kondisi Barang BARU

Minyak Zaitun Borges jenis extra virgin olive oil memiliki aroma yang tajam karena proses pemerasan buah zaitun hanya dilakukan sekali. Minyak ini segera dikemas ke dalam botol sehingga benar-benar terjaga kualitas perasan pertamanya. Untuk jenis minyak zaitun extra virgin olive oil digunakan bukan untuk proses memasak. Jenis minyak zaitun Extra virgin olive oil sebaiknya tidak untuk menumis, menggoreng, atau memanaskan karena minyak ini begitu mudah teroksigenasi, sehingga akan terjadi perubahan zat-zat yang terkandung didalam minyak zaitun jenis ini. Proses pemanasan yang dilakukan akan merubah menjadi lemak trans jenis lemak ini merupakan lemak berbahaya.



Minyak zaitun extra virgin olive oil dapat langsung diminum. Kandungan yang terdapat dalam minyak zaitun pada setiap satu sendok makan (5gr) masuk ke dalam tubuh kita ketika mengkkonsumsi minyak ini mengandung 5gr Lemak. Tetapi perlu di ketahui bahwa kandungan kolesterol dalam lemak minyak zaitun mengandung nol persen Kolesterol inilah yang menyebabkan minyak zaitun ini terkenal dan baik dikonsumsi bagi kesehatan kita. Kandungan ini tidak dapat ditemui pada minyak lainnya yang memiliki kadar kolesterol yang terdapat pada minyak zaitun ini. Selain kandungan lemak yang rendah kolesterol Minyak Zaitun Extra Virgin memiliki kandungan Polifenol yang cukup tinggi. Satu liter minyak zaitun mengandung 200-800ml Polifenol. Kemasa Kaca.



Khasiat :
DIMINUM
1. Mencegah kanker payudara, kanker kulit



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelbotol
Area Perawatankulit

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 55,800,- Beli

Produk Serupa

BARU
COTTON BUD CINDERELLA
Mulai Rp 3,200
BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku