Smart Case 3 Fold Untuk iPad Mini

Rp 68,500
Kategori Handphone & Tablet
Kondisi Barang BARU

Smart Case 3 Fold Untuk iPad Mini

3-fold Smart Cover merupakan sebuah produk untuk Anda pengguna iPad mini. 3-fold Smart Cover akan memberikan perlindungan terhadap iPad mini Anda sehingga iPad mini Anda akan terhindar dari goresan dan kotoran yang dapat menempel.

Features
Wake on open. Sleep on close
3-fold Smart Cover merupakan sebuah produk yang pintar dimana ketika Anda membuka flipcase maka layar iPad Anda akan langsung on namun ketika ditutup layar iPad Anda akan off.

Keep your cell phone safe and protected in style with this Leather accessory
Produk ini akan tetap membuat iPad Anda terlindungi sehingga dapat terhindar dari goresan, kotoran ataupun benturan yang dapat merusak body iPad Anda.

Provides easy access to all functions without removing the case
Produk ini walau menutup seluruh bagian namun tetap memberikan ruang untuk semua feature yang ada pada iPad Anda tersebut.

The Smart Cover does double duty as a keyboard stand
Produk ini memiliki kemampuan sebagai penyangga sehingga iPad Anda dapat dibuat berdiri dan Anda dapat dengan mudah melakukan aktifitas dengan iPad Anda.

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:
1 x Smart Case 3 Fold Untuk iPad Mini.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelipad mini case
Warnablack
Material-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 68,500,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku