Teko Diamond Tea Silver 1,3lt/Teko Zam-zam/Oleh-oleh Haji - gold

Rp 196,900
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Teko Diamond Tea dengan ukuran 1,3liter digunakan untuk acara tasyakuran Haji Umroh. Biasanya setelah pulang dari Mekkah,mereka menggelar tasyakuran karena telah menunaikan ibadah Haji atau Umroh. Setelah pengajian berlangsung, tuan rumah menjamu para tamu dengan hidangannya terutama air zam-zam dan kurma.

Teko ini biasa digunakan untuk menyimpan air zam-zam, dilengkapi dengan wadah berbentuk bulat yang terletak dibawah teko. Fungsi utama dari wadah tersebut adalah untuk wadah tempat cuci tangan. Namun, orang-orang biasanya untuk menyimpan air teh atau air hangat agar tidak cepat dingin. Selain itu, teko ini digunakan untuk acara keagamaan lainnya atau upacara adat sebagai tempat sesajen dan lain-lain.

Ukuran teko :
panjang : 24cm (dari gagang teko-bagian mulut teko)
tinggi : 13cm (dari tutup teko sampai bawah)

ukuran wadah bulat :
diameter : 17,5cm
tinggi : 7,5cm (dari bagian penutup-bawah)



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Modelteko
Warnagold
Material Utama-

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 196,900,- Beli

Produk Serupa

BARU
Kirin Tifa Series 20 cm
Mulai Rp 97,200
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku