SLOW COOKER / Baby Safe Slow Cooker LB006 1,5 L ( PALET KAYU )

Rp 289,500
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

SLOW COOKER / Baby Safe Slow Cooker LB006 1,5 L ( PALET KAYU )
BERAT 4 KG
PACKING DOUBLE KARDUS + BUBBLE
Disarankan memilih packing kayu + Asuransi agar menjaga keamanan paket.

Baby Safe Slow Cooker adalah mesin untuk memasak sup dan bubur bayi dengan cara praktis tanpa menurunkan nilai gizi. Mangkuk sup baby safe slow cooker terbuat dari bahan keramik, dan baby safe slow cooker sangat mudah dibersihkan setelah digunakan. Baby safe slow cooker Tidak hanya terbuat dari bahan tahan tempature tinggi, tutup baby safe slow cooker juga terbuat dari kaca temperatur tinggi, membuat makanan mudah untuk dilihat selama proses memasak. Selain fungsi memasak, baby safe slow cooker juga dilengkapi dengan fungsi untuk menghangatkan makanan, dengan pilihan temperatur yang dapat disesuaikan. Fitur lain baby safe slow cooker :
- Harga Terjangkau
Harga yang lebih terjangkau, dengan jaminan merk yang sudah cukup baik dibandingkan dengan produk serupa yang sudah beredar di pasaran
- Aman
Food Grade Packaging - Bisphenol A Free
CB Sertifikasi
Tahan panas
- Tahan panas
Tutupnya terbuat dari bahan tahan panas
- Kapasitas besar
Kapasitas mangkuk adalah 1,5 L
- Garansi
Garansi satu tahun dari tanggal pembelian



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Modelrice cooker
Material-
Warnaputih biru

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 289,500,- Beli

Produk Serupa

Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku