TIRAI ANTI NYAMUK MAGNETIK PRESS

Rp 83,200
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

TIRAI ANTI NYAMUK MAGNETIK PRESS

Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk. Bekerja dengan sistem magnetis, tirai yang terbuka otomatis tertutup kembali, nyamuk tidak akan masuk.

Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk adalah sebuah tirai inovasi terbaru yang sederhana namun memiliki manfaat yang luar biasa.
... Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk cukup dipasang pada pintu rumah dan anda akan merasakan udara segar tetap masuk tanpa membiarkan nyamuk, lalat, dan binatang lainnya masuk ke kamar / rumah anda.
Tak perlu lagi anda menutup pintu untuk menghindari serangga-serangga pengganggu lagi.

Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk bekerja dengan sistem magnetis. Nyamuk dan lalat tidak bakal masuk walaupun anda membuka pintu lebar-lebar. Anda tetap leluasa keluar masuk ruangan tanpa harus repot buka dan tutup pintu. Tirai yang terbuka akan otomatis tertutup kembali dengan rapi, karena magnet pada masing-masing tirai kembali melekat.

Cara pemasangan Tirai Pintu Magnet Anti Nyamuk cukup mudah dan cepat. Anda tinggal paku ke kusen pintu
Cocok untuk single door, sliding door, campers, pintu single/standar, dan lainnya.

Spesifikasi :
Ukuran : 210 cm x 90 cm
Bahan : High Polyster dilengkapi magnet.
Kemasan :
- 2 set mesh (tirai), masing-masing tirai ukurannya 210cm x 45 cm (total 210cm x 90cm)
- 1 Set Renda Penghias.
- 1 Set Paku Payung.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Country-
Modelgorden
Materialpolyster

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 83,200,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku