Sprei Anti Ompol / Sprei anti air / sprei waterprof M (Master)

Rp 252,700
Kategori Peralatan Rumah & Kantor
Kondisi Barang BARU

Sprei Anti Ompol / Sprei anti air / sprei waterprof
M (Master) 200 x 200 x 27

Sprei Anti Ompol
Made in Korea

Masih punya baby atau si kecil yang suka ngompol?
Kamar tidur anda jadi beraroma ompol?
Mungkin anda membutuhkan yang satu ini: ESTRELA Mattress Protector.

Sprei Anti Ompol / Mattress Protector Estrela adalah pelindung kasur yang dipasang sebelum sprei.

Berguna untuk :
- setiap keluarga yang memiliki bayi atau anak yang masih ngompol
- orang tua yg harus terbaring di ranjang
- anggota keluarga yg memiliki riwayat alergi debu & tungau

Keunggulan :
* Waterproof, melindungi kasur dari ompol/muntah bayi, orang tua yang harus terbaring di ranjang, atau tumpahan cairan ( minuman, keringat, air liur, haid, dll ). Hal2 tsb dpt menyebabkan bau & meninggalkan noda kecoklatan di kasur yang tidak bisa hilang. Dengan pelindung kasur ini, usia kasur akan lebih panjang
* Melindungi kasur dari debu dan tungau ( kutu kasur ) penyebab alergi, batuk pilek & asma pada anak2 ataupun orang dewasa. Bahan lapisan bawah dari Mattress Protector Estrela & bentuknya yang rapat menutup seluruh lapisan kasur bagian atas dan samping membuat kasur kita bebas dari debu & tungau yang tentunya berguna untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga.
* Dengan bahan ( milky coating --> bahan seperti kain dengan tebal 2 kali kain, dengan karet di bagian bawahnya untuk menahan air dan debu). Bahan lembut, nyaman dipakai, tidak menimbulkan suara saat ada gerakan dan sama sekali tidak menimbulkan efek panas di badan walaupun di ruangan tanpa AC.



Catatan : Barang ini Dapat Diretur
Product Countrykorea
Modelsprei
Materialkain

Pilih Agent Penjual

Beoku Outlet 5.0

Rp 252,700,- Beli

Produk Serupa

BARU
Situs belanja online terbaik

Beoku adalah online marketplace yang menghubungkan semua pelaku bisnis, mulai vendor, agent, hingga konsumen lewat platform eCommerce yang user-friendly. Beoku hadir dengan banyak penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas yang dapat dimiliki hanya dengan sekali klik.

Belanja online mudah & terpercaya

Setiap transaksi di Beoku aman dan terjamin karena menggunakan sistem rekening bersama atau Escrow Account yang berperan sebagai agen pembayaran dimana Beoku memastikan pembayaran oleh pembeli tersedia dan siap dibayarkan ke vendor setelah barang dikirim dan diterima pembeli.

Keunggulan dan kenyamanan Beoku

Beoku punya banyak kategori, mulai, fashion, electronic, home & garden, hobby, otomotif, kids, kitchen, food, toys, dll. Sistem Beoku juga friendly dan memperhatikan alur kerja yang natural sehingga memudahkan segala info mulai order masuk hingga pengiriman dan penerimaan barang oleh pelanggan.

Beoku - Belanja Online Favoritku
Ikuti kami di
Metode Pembayaran


Metode Pengiriman
Hak Cipta © 2018 PT Kuryotech Indonesia
Beoku - Belanja Online Favoritku